cara hack handphone symbian secara permanen

Rabu, 20 Februari 2013 2 Comments
cara hack handphone symbian secara permanen Sebelum membaca tutorial cara hack hp secara permanenku ini, bagi anda yang hpnya masih dalam status non-hacked (belum dihack) silahkan terlebih dahulu membaca tutorial saya tentang cara hack hp nokia tanpa setifikat (tested e63 dan 6120c). karena tutorial ini tidak akan dapat berjalan pada hp yang belum dihack. Yang hpnya udah di hack jalan terus jangan belok kanan belok kiri... Mungkin anda pernah berpikir kenapa hp kok di hack segala,terus buat apa? Gini sob tujuan hp di hack itu untuk bisa install aplikasi yang belum bersertifikat atau kendala lainya saat install aplikasi pada ponsel yang belum di hack. Terus apa efek negatif bagi ponsel yang sudah di hack? justru kinerja ponsel makin bagus sob, sampai saat ini aku belum menemukan efek negatif terburuk bagi ponselku sob, Jadi santai saja tidak apa apa kok ponsel anda jika di hack, Emang kedengaranya serem kalow denger kata ''hack'' ? Gak kan,,, Berikit adalah langkah-langkah hack hp symbian s60v3 secara permanen :
  • Buka Rompatcher atau RP domain dan apply patch open4all RP+? Bagi yang belum punya download di postinganku tentang cara hack hp s60v3 tanpa sertifikat.
  • Buka X-plorer. silahkan Buat folder baru dengan nama Sys di drive Y:\ Beriku penampakanya :
  • jika sudah.. Buat lagi folder baru dengan nama bin di dalam folder yang anda buat tadi yaitu tepatnya pada Y:\Sys\( disini) . akan jadi seperti gambar dibawah ini :
  • Setelah itu, copy file installserver.exe Yang ada di C:\Sys\bin\( disini ) ke folder yang anda buat tadi yaitu Y:\Sys\bin\ ( taruh disini )
  • Langkah selanjutnya masi tetap pada drive Y:\ , sorot folder Sys yang anda buat tadi, tekan menu file attributes . Maka Akan Muncul Pesan seperti berikut :
  • Silahkan tekan YES , kemudian akan terlihat seperti gambar dibawah ini : *. Jika benar muncul seperti tu, maka yang harus anda lakukan adalah Memberi tanda centang pada ketiga option tersebut. (dengan menekan navigasi tengah pada setiap pilihan), akan jadi seperti ini.
  • Silahkan tekan change (ganti) untuk menyimpan pengaturan. jika langkah yang anda lakukan sudah benar, maka hasil akhir yang terlihat pada folder sys tersebut akan menjadi seperti dibawah ini. SELESAI ....!! Dengan begini, walaupun anda melakukan hard reset beribu-ribu kali, hp anda akan tetap dalam keadaan hacked dan tentunya akan memberikan kebesaan bagi anda yang senang mendevelop ataupun modding. Sekian postingan tentang cara hack hp secara permanen atau selamanya . sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tidak bertanggung jawab atas semua hal yang diakibatkan oleh tutorial ini. Semoga bermanfaat sob,,,
    • Share :
    • SHARE
    • TWEET
    Terimakasih sudah membaca artikel cara hack handphone symbian secara permanen dengan URL http://whcnet.blogspot.com/2013/02/cara-hack-handphone-symbian-secara.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel yang lainnya.
  • Ada 2 komentar untuk "cara hack handphone symbian secara permanen"

    1. gk ada tuh drive 'y' d hp ku,cma c,d,e,z
      5320 hacked
      tlng pnjelasannya k email ryan.andriana7@gmail.com

      BalasHapus
    2. MOBILE SECURITYnya kok pakek kode...??

      BalasHapus

    Artikel Populer